Selasa, Jun 15, 2010

new template.jakun

Assalamualaikum.

hye,
im just too excited because of the new template.yes it is from blogspot itself.
selama ini aku sangat buta html.yah mau edit segala lagi.malas dong.
jadi kelik guna mouse pun siap.cewah.ok aku jakun sebenarnya.TYPICAL!hahaha
lagian aku juga nggak serik di cakap kebaruan, gimana yah macam yang 'template shock' gitu.

eh barusan ini kali pertama aku nulis di belog yang ini untuk tahun 2k10.
buduh bha mau juga trep trep indon aku ne.cam si taik-taik.
anu bha influence dari cerita BBC yang jalan ceritanya mirip ama drama princess hour.
bukan lagi mirip koknya lagian di jiplak sama sinetron korea itu.
apa apa pun cuti ne boring.jadi layan aja yuk ceritanya.

ok bentar lagi mau nonton drama yach.
daaa~
                                             nah ini drama korea yang dijiplak BBC aktresnya juga mirip2

Tiada ulasan: